Uniknya Pecel Ambulance Surabaya, Penolong Saat lapar Tengah Malam

Posted on

Waktu yang menjelang larut malam, kemacetan di beberapa jalan utama di Surabaya sudah mulai berkurang dan untuk sebagian orang di Surabaya sudah tertidurlelap di rumah masing masing. Tapi ada beberapa orang yang mash terjaga, berkeliling Surabaya untuk mencari makanan untuk disantap. Buat kamu yang sedangdi Surabaya dan sering lapar saat tengah malam, tak ada salahnya untuk mencoba Pecel Ambulance. 

Tak perlu khawatir, Pecel Ambulance takada kesan mistik. Disebut Pecel Ambulance karena ada lampu ambulance di warung tersebut, dan tentu hal ini menjadi daya tarik di tengah malam. Lokasinya berada di Jalan Kranggan Surabaya. Makanan jalanan ini sukses membawa street food Surabaya setingkat lebih keren dan gaul. Kok bisa? Iya, karena Pecel Ambulance ini kemudian menjadi perbincangan di kalangan masyarakat malam dan juga ngehits banget di Instagram. Alhasil, anak muda yang ada di Surabaya jadi ‘gatal’ kalau belum pernah makan pecel ini

 

 
Kamu bisa mengunjungi Nasi Pecel Ambulance Surabaya ini dari jam 23.00 wib dan tutu sekitar jam 02.00 atau 03.00 dini hari. Menu yang disajikan sederhana, yaitu nasi pecel. Namun yang beda yaitu nasi pecel ini dicampur dengan kuah rawon. Mungkin kamu akan merasa aneh dan ngga lazim, pecel kuah rawon. Namun begitu kamu mencoba makanan unik satu ini, yakin deh kamu bakalan ketagihan.
Selain kuah rawon yang bisa menggetarkan lidahmu, ada juga berbagai lauk pauk yang bisa kamu pilih untuk dimakan bersama pecel. Kebanyakan, orang orang akan makan pecel dengan perkedel dan telur dadar. Lebih lengkap lagi kalo makan bareng pacar, eeaaah
Nah sebelum memutuskan untuk makan Pecel Ambulance Surabaya ini, baiknya kamu jauhkan pikiran dari kebersihan dan kalori. Namanya juga warung pinggir jalan, Meskipun begitu tempat ini asik buat kamu yang mau ngumpul ngumpul tengah malem sambil makan daripada di kafe terus hhehehe.

Belajar Forex