Tak Ada Kamera Ganda di Samsung Galaxy S8?

Posted on

Liputan6.com, Suwon – Rumor mengenai rencana Samsung untuk menyematkan sistem kamera ganda pada Galaxy S8 telah terdengar cukup lama. Perusahaan itu disebut-sebut akan mengikuti sejumlah perusahaan lain yang telah menerapkan sistem tersebut.

Dikutip dari Softpedia News, Minggu (4/12/2016), kabar terbaru menyebutkan Samsung tak akan melanjutkan rencana tersebut. Menurut seorang sumber asal Tiongkok, rencana perusahaan asal Korea Selatan untuk menghadirkan lensa ganda pada Galaxy S8 kandas dengan alasan yang belum diketahui.

Apabila kabar ini benar, menurut sejumlah pihak, keputusan tersebut dirasa cukup aneh. Sebab, vendor lain telah menyematkan teknologi serupa untuk smartphone teranyarnya, seperti LG pada G5 dan Apple dengan iPhone 7 Plus.

BACA JUGA  Sosok Ayah Jadi Kunci Sukses Bentuk Pribadi Anak Lebih Positif

Sebelumnya, kabar mengenai Galaxy S8 dengan sistem kamera ganda memang mengemuka cukup kuat. Perusahaan asal Korea Selatan itu diperkirakan bakal merilis dua model Galaxy S8, yang memiliki kamera ganda dan tunggal.

Pun demikian, perlu diingat bahwa informasi ini masih sebatas rumor dan tak tertutup kemungkinan akan ada perubahan yang dilakukan perusahaan tersebut. Karenanya, menarik untuk menantikan teknologi anyar seperti apa yang akan diusung Samsung pada Galaxy S8.

BACA JUGA  Usai Bertemu Setnov dan Jokowi, Mega Bertemu Ketum PAN Sore Ini

Belajar Forex