bawaberita

Just another WordPress site

Latest stories

  • , ,

    Udah Tahu Belum? Begini Cara Gunakan Putih Telur untuk Hilangkan Komedo

    Yang namanya komedo, kadang memang sering disepelekan gara-gara ukurannya yang kecil banget. Karena saking kecilnya sering kali nggak keliatan tapi terasa keberadaannya. Apalai kalau munculnya udah banyak, muka kamu yang tadinya flawless pasti jadi keliatan nggak asik karena titik-titik hitam yang mengganggu. Padahal, tiga hari lagi ada acara super penting yang juga jadi ajang reuni […]

  • ,

    Jangan Bilang Siap Jadi Istri, Kalau 6 Kepekaan Ini Belum Kamu Miliki

    Jangan pikir menikah itu mudah atau enak. Tapi secara realistis, bukankah setiap hubungan punya tantangannya sendiri? Pacaran atau menikah, keduanya tetap perlu usaha ini-itu untuk membuatnya terus berjalan. Jangan hanya berat sebelah, seperti cewek yang ingin cowoknya peka dengan perasan atau pikirannya. Alih-alih menuntut saja ke cowokmu, sebagai cewek kamu sendiri perlu punya kepekaan bukan […]

  • ,

    Yakin Deh! 5 Kebohongan Ini Pasti Pernah Dilakukan Orang Tua Kamu!!! Bikin Senyum Sendiri Bacanya . . .

    Bohong buat kebaikan. Entah untuk tujuan baik atau enggak, orang tua lo pasti pernah boong. Semakin lo dewasa, lo bakal makin sadar tentang kebohongan mereka itu. Naaah, P! udah ngerangkum 5 kebohongan orang tua yang biasanya mereka pake ke anak-anak nih! Lo pernah juga gak dibohongin begini? “Nanti diculik mak lampir loh!” Tingkat kebohongan: 33,5%Kadang […]

  • ,

    10 Film Ini Dikatakan Sebagai yang Terburuk di Tahun 2016 Ini

    Ada banyak film Hollywood yang dirilis pada tahun 2016 ini. Banyak yang mendapatkan review bagus, namun tak sedikit pula yang harus ‘diinjak’injak’ oleh para kritikus dan reviewers.Seperti apa sih 10 film yang dapatkan gelar sebagai film jelek di tahun 2016 ini? Simak di sini. ALICE THROUGH LOOKING GLASS  Hak Cipta: Cosmopolitan/frs Sayangnya tak berhasil sesukses […]

  • , ,

    Inilah 4 Aktris Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

    Seleb-seleb Korea yang punya wajah mulus dan cantik sering digosipkan kalau mereka melakukan operasi plastik. Tapi, seleb-seleb ini enggak melakukan operasi dan hanya rutin merawat… Seleb-seleb Korea yang punya wajah mulus dan cantik sering digosipkan kalau mereka melakukan operasi plastik. Tapi, seleb-seleb ini enggak melakukan operasi dan hanya rutin merawat wajah mereka saja, kok. Siapa […]

  • , ,

    Inilah 10 Keunikan Orang Indonesia yang Bikin Bule Garuk-Garuk Kepala! No 1 Kamu Banget :D

    duniaunik.blogspot.com Berbagai macam tingkah orang Indonesia kadang membuat kita bikin ngakak, kadang juga bisa bikin geleng-geleng kepala. Orang Indonesia juga terkenal dengan kreativitasnya, Saking kreatifnya, ide-ide yang mereka ciptakan justru malah terlihat unik bahkan nyeleneh. Negara kita juga memiliki banyak tempat wisata indah nan eksotis yang mampu menarik banyak pelancong-pelancong luar negeri yang berlibur ke Indonesia. […]

  • ,

    Ini Nih 9 Fobia Aneh dan Langka, Apakah Kamu Mengidap Salah Satunya? Cek Dulu Ya…

    Kengkawan punya rasa takut yang berlebihan terhadap suatu hal? Kayak misalnya takut berada di ruang sempit, takut gelap, takut keramaian, atau bahkan takut kenangan masa lalu sama mantan? Eaaa. Bisa jadi ketakutan-ketakutan yang kengkawan alami itu adalah bentuk dari rasa takut yang berlebihan atau fobia. Kayak fobia-fobia aneh berikut ini, kali aja kengkawan mengidap salah […]

  • , ,

    Buset, Demam Klakson Telolet Udah Sampe Jepang!

    Kengkawan pasti tau sosial media lagi rame banget demam klakson telolet. Kenapa? Nanti kita cari tau bareng-bareng ke tim bis mania. Soalnya, sekarang ada hal lebih penting. Apa tuh? Ternyata warga Jepang juga ikut keranjingan demam klakson telolet. Gak percaya? Langsung aja nih lokit penampakannya 😀 Video Player Itu dia gengs penampakan aksi minta suara […]

  • ,

    HATI-HATI!!! Inilah Bentuk Pil Ekstasi Minion di Depok yang Dipasarkan untuk Anak Kecil

    Waspada.., ini bentuk ekstasi minionKejahatan narkoba ini masih saja tak ada jera-jeranya. Meskipun banyak pelaku yang telah dieksekusi mati, namun mati satu tumbuh lebih banyak lagi penjahat lain. Kali ini Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan, ekstasi minion yang baru ditemukan di Kampung Sawah, Depok, sasarannya adalah anak-anak. “Ekstasi minion ini memang sasarannya generasi anak-anak dan […]

  • Hot Popular

    ,

    Inilah Beberapa Kasus Percobaan Pembunuhan Soekarno yang Selalu Gagal ini Mungkin Belum Kamu Tau!

    serunik.com   Dalam sejarah dunia pasti kita sering banget denger tentang pembunuhan pemimpin-pemimpin besar sekaliber Presiden. Sebut aja pembunuhan John F. Kennedy dan Abraham Lincoln yang notabene adalah Presiden Amerika. Terlepas kasus tersebut adalah konspirasi atau tidak. Belum lagi pemimpin-pemimpin lain juga yang dibunuh oleh oknum-oknum tertentu. Sama halnya nih dengan Presiden pertama kita yaitu […]

Back to Top