Pacarmu Orang Introvert? Kamu Patut Bersyukur Karena 11 Hal Ini

Posted on


Apakah kamu lagi naksir seseorang yang terlihat malu-malu dan misterius gitu? Orang pendiam semacam ini memang kadang terkesan gak asyik. Namun, ketahuilah, bahwa orang introvert justru bisa menjadi pasangan yang cocok buat kamu lho.

Kamu harus mencoba berjuang untuk mendapatkan perhatiannya. Kalau kamu masih belum yakin, yuk cek beberapa alasan kenapa orang yang punya karakter introvert itu menarik dan banyak yang suka.

1. Orang introvert itu biasanya setia.

Sikapnya yang pemalu dan lebih ke introvert membuat dia menjadi karakter yang setia. Dia lebih memilih untuk setia daripada harus memulai hubungan dengan orang baru yang dia belum kenal dengan baik.

2. Orang introvert paham akan diri mereka sendiri.

Orang yang introvert lebih sering memilih waktu untuk dirinya. Itulah yang membuatnya menjadi paham akan diri mereka sendiri. Mereka tidak akan membuatmu bingung tetapi dia akan berusaha menjelaskan apa yang dia inginkan padamu.

BACA JUGA  6 Alasan Hubungan Ideal Justru Terbentuk dari 2 Orang yang Pernah Patah Hati

3. Orang introvert lebih nyaman dengan sedikit orang, misalnya lebih senang bersamamu saja.

Kebiasaannya yang jarang menghabiskan waktu bersama orang, akan membuatmu terasa lebih istimewa. Dia akan memilih untuk bersamamu saja daripada harus mengajak teman-temannya jalan bersamamu. Pastinya jadi lebih banyak waktu bersama bukan?

4. Orang introvert dapat mengurus diri mereka sendiri.

Karena dia sangat paham dengan dirinya, maka dia juga terbiasa untuk mengurus dirinya sendiri. Hal itu bagus karena dia adalah orang yang mandiri dan tidak perlu bermanja-manja minta bantuanmu terus-terusan. Bisa jadi dia hanya akan meminta tolong hal yang memang dia tidak bisa lakukan.

BACA JUGA  Demi Perhatian, Seorang Penggemar Rela Makan Foto Aktor Idolanya!

Belajar Forex