Lenovo Rilis ThinkPad dan ThinkStation Terbaru

Posted on

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, Lenovo memboyong seri PC andalannya, ThinkPad, untuk pasar Indonesia. Kali ini perusahaan asal Tiongkok itu menghadirkan ThinkPad E470 dan ThinkStation P410.

Menurut Category PC Commercial Lead Lenovo Indonesia Azis Wonosari, ada perubahan yang cukup signifikan hadir dalam seri ThinkPad kali ini. Perubahan yang dimaksud adalah pilihan warna ThinkPad yang tak hanya hitam.

“Untuk pertama kalinya, pengguna bisa memilih laptop ThinkPad dengan tiga pilihan warna. Selain hitam yang jadi warna khas, sekarang juga tersedia warna silver dan gold,” tutur Azis saat gelaran Lenovo Enterprise Day 2016 di Jakarta, Rabu (30/11/2016) kemarin.

Tambahan dua warna itu, menurut Azis, tak lepas dari pertanyaan yang kerap diajukan beberapa pihak tentang kemungkinan warna ThinkPad selain hitam. Karenanya, dalam seri anyar ini ada dua tambahan warna lain untuk memberi pilihan bagi calon pengguna. 

Terlepas dari warna yang diusung, fitur dan kemampuan khas ThinkPad tetap dihadirkan pada ThinkPad E470. Laptop berukuran 14 inci memiliki kemampuan pemrosesan yang cepat dan desain ergonomis untuk mendukung produktivitas. Untuk spesifikasi, ThinkPad E470 hadir dengan tiga pilihan prosesor Intel generasi terbaru yakni i3 7100U, i5 7200U, dan i7 7500U. Laptop ini juga sudah menjalankan Microsoft Windows 10 Pro.

Adapun pilihan storage untuk laptop ini tersedia mulai dari HDD 500 GB sampai 1 TB dan SSD 256 GB. Spesifikasi lain dari ThinkPad E470 adalah kartu grafis Intel HD Graphics 620, dua port USB3.0, satu port USB 2.0, RAM hingga 16GB (DDR4), Bluetooth 4.1, dan WiFi.

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex