Inilah 4 Pemenang yang Sukses Masuk Boot Camp dari Program Tri Kejar #Ambisiku

Posted on


Sebagai operator GSM yang banyak digunakan oleh anak muda, Tri berupaya untuk memajukan kehidupan generasi muda di masa kini. Melihat fakta bahwa perkembangan teknologi saat ini semakin pesat dan makin dibutuhkan oleh masyarakat, maka Tri pun menggelar kompetisi untuk menjaring wirausahawan-wirausahawan muda lewat program Kejar #Ambisiku. Sebanyak 225 proposal ide diterima dalam ajang pencarian ide kreatif ini yang dinilai berdasarkan seleksi ketat meliputi beberapa aspek, mulai dari kematangan rencana hingga peluang bisnis yang dimiliki.

kejar-ambisiku-2-a9bea4cc124710f0197ec3eca5b81f7b.JPGDok. Tri

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Senin (9/01) lalu, Tri pun memperkenalkan empat tim terpilih dengan ide terbaik yang berkesempatan untuk mengikuti Boot Camp selama 4 hari, terhitung sejak hari itu. Keempat tim yang masing-masing disebut sebagai The Boss itu ialah mengundang.co (Bandung), SellBuyTime (Jakarta), WI4GO® (Yogyakarta) dan SoKu.id (Solo).

Para pendiri dan pemilik ide bisnis kreatif yang terdiri atas sekumpulan anak muda ini akan mendapatkan banyak sekali pembinaan selama Boot Camp. Dibantu oleh tim khusus praktisi bisnis dan pemasaran dari Tri yang disebut The Guardians, mereka akan dibantu untuk mematangkan rencana bisnis dan implementasinya selama 2 tahun ke depan. Di akhir kegiatan, masing-masing tim akan melakukan presentasi final di hadapan jajaran direksi Tri, untuk menentukan konsep dan format dukungan yang akan diberikan Tri kepada bisnis mereka selama dua tahun ke depan.

BACA JUGA  10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia

Tri ingin ambil bagian dalam perkembangan generasi muda.

kejar-ambisiku-1-2ccebf205e217b54e1865074747d25e6.jpgDok. Tri

Program Kejar #Ambisiku di atas merupakan bagian dari gelaran Festival #Ambisiku yang dimulai pada tahun 2016 lalu. Rangkaian kegiatan kolaboratif ini diadakan sebagai wujud bakti Tri dalam memberdayakan anak muda di Indonesia. Industri kreatif di Indonesia dimotori oleh anak muda Indonesia yang memiliki bakat dan kreativitas yang luar biasa. "Tri sebagai operator yang mayoritas penggunanya adalah para generasi milenial, memiliki komitmen kuat untuk mendukung pemberdayaan anak muda, khususnya mereka yang mempunyai ambisi besar untuk mengembangkan bisnis kreatif," ujar Wahyudin Adikusumah, selaku Human Resources Director Tri.

BACA JUGA  Resep Hot and Sour Vegetarian Soup Ini Pasti Buat Kamu Ngiler

Belajar Forex