HATI-HATI!!! Inilah Bentuk Pil Ekstasi Minion di Depok yang Dipasarkan untuk Anak Kecil

Posted on

Waspada.., ini bentuk ekstasi minion

Kejahatan narkoba ini masih saja tak ada jera-jeranya. Meskipun banyak pelaku yang telah dieksekusi mati, namun mati satu tumbuh lebih banyak lagi penjahat lain.

Kali ini Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan, ekstasi minion yang baru ditemukan di Kampung Sawah, Depok, sasarannya adalah anak-anak.

“Ekstasi minion ini memang sasarannya generasi anak-anak dan harus kita waspadai,” ujar Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/12/2016) seperti diberitakan liputan6.com.

“Ini yang perlu diwaspadai. Apabila menemukan bentuk-bentuk seperti itu karena pil tokoh kartun pun memiliki kandungan ekstasi,” sambung dia.

Pria yang akrab disapa Buwas itu menjelaskan, eksatasi minion tersebut dibuat sedemikian rupa, untuk menyamarkan seolah-olah ekstasi tersebut adalah makanan.

Karena itu, kata Buwas, BNN akan bekerja sama dengan Laboratorium Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk mengungkap pembuat dan pengedar ekstasi minion.

“Kita akan bekerja sama dengan laboratorium untuk meneliti. Kita juga bekerja sama dengan Polri dalam rangka mengungkap jaringan, kita bekerja sama dengan BIN menelisik jaringan-jaringan yang ada, untuk kita cari tahu perkembangannya,” tegas Buwas seperti dikutip dari liputan6.com.

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex