Doom, Uncharted 4, dan Overwatch ‘Bertarung’ di Game Awards 2016

Posted on

Liputan6.com, California – Ajang tahunan pelaku industri gim (game) internasional akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 1 Desember 2016.

Namun, The Game Awards 2016 sudah lebih dulu mengumumkan rangkaian judul gim yang akan bertarung untuk menjadi gim terbaik di kategori mereka masing-masing. Tak hanya berdasarkan pilihan juri, tahun ini gamer di dunia pun dapat ikut andil dengan memberikan suara di beberapa kategori seperti Best eSports Player, Best eSports Team, dan Best eSports Game. 

The Game Awards 2016 sebelumnya telah mengumumkan nominasi dari tiap kategori gim terbaik. Beberapa gim seperti Doom, Inside, Overwatch, Titanfall 2, dan Uncharted 4 akan ‘bertarung’ untuk menjadi Game of the Year.

Mengutip informasi Digital Trends, Senin (21/11/2016), Uncharted 4 masuk nominasi untuk delapan penghargaan, sedangkan Inside, Overwatch, dan Firewatch, masing-masing hanya masuk lima nominasi.

Di kategori Most Anticipated Game, beberapa judul gim yang masuk ke dalam nominasi adalah God of War, Horizon: Zero Dawn, Red Dead Redemption 2, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Mass Effect: Andromeda.

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex