Derita Johanna, Alergi Semua Hal Termasuk Suami Sendiri

Posted on

Liputan6.com, Minnesota Bayangkan jika Anda menderita alergi terhadap semua hal yang ada di sekitar? Mungkin Anda harus hidup terisolasi. Hal itu dijalani Johanna Watkins (29) yang telah tinggal di dalam kamar tidur selama setahun ini.

Ruang kamar tidur dilingkupi plastik. Tidak ada sinar matahari dan pembersih lantai. Johanna merasa kamar tertutup itu adalah tempat paling aman. Suami Johanna, Scott, telah membangun semacam “zona aman” untuk istrinya yang menderita alergi.

Namun, sulit dipercaya, Johanna tak hanya alergi terhadap makanan, bahan kimia, cahaya di luar ruangan, dan debu, ia juga alergi terhadap aroma tubuh orang, termasuk suaminya.

“Saya tidak bisa terlalu dekat dengan dia. Bahkan saya tidak bisa memeluknya dengan aman. Bagaimana bisa saya bisa memeluk tanpa menyakitinya,” kata Scott. Sudah satu tahun ini juga dia tidur terpisah dengan istrinya.

Satu-satunya waktu Johanna meninggalkan kamar tidur tertutup hanya kunjungan ke ruang gawat darurat di rumah sakit dan jadwal kunjungan ke dokter. Johanna memakai masker saat keluar rumah. Setelah pulang dari rumah sakit, ia merasa kelelahan yang luar biasa.

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex