Cerita Ni Luh Djelantik yang Karya Sepatunya Pernah Dipakai Paris Hilton

Posted on

Setelah itu, Ni Luh mulai bekerjasama dengan merek-merek, seperti Zimmerman, Charlie Joe, Tristan Blair, dan lainnya. Meski harus menempelkan brand dan negara lain di sepatu produksinya, ia pun rela asal tetap bersama anak-anak buahnya. Di tahun 2008, Ni Luh akhirnya membuat brand baru bertajuk Ni Luh Djelantik yang kemudian langsung dipatenkan.

“Kebanggaan buatku bukan karena Gisele Bundchen datang atau bolak balik antar sepatu untuk Julia Robert tapi stick to our principal. Hanya karena saham atau jabatan tapi jika aku harus sama anak-anak (para karyawan) itu tidak bisa beli cita-citaku,” kata Ni Luh.

BACA JUGA  Makan Sebutir Telur Sehari Turunkan Risiko Stroke

Wanita 41 tahun ini pun kini hanya fokus pada brand Ni Luh Djelantik yang juga sudah dipasarkan hingga ke luar negeri. Menurutnya, mereknya bisa berkembang karena cinta yang kuat sehingga setiap permasalahan bisa dicari solusinya.

“Sukses itu relatif, kalau buat Mbok Ni Luh, saat kita memberikan arti bagi sekeliling kita dan mewujudkan cita-cita mereka yang di saat bersamaan mewujudukan cita-cita kita juga,” kata Ni Luh kepada 20 peserta terpilih Marina Beauty Journey.

sumber : detik.com

BACA JUGA  Chelsea Vs Tottenham: Memburu Kemenangan Ketujuh