More stories

  • , , ,

    7 Permainan Jadul Ini Pasti Bikin Kamu Kangen Masa Kecilmu Dulu :)

    porosbumi.com   Bagi kamu yang termasuk generasi 90-an ke atas pasti pernah ngerasain main mainan tradisional ini. Saat itu belum ada gadget. Mentok-mentok cuma nonton TV, itu aja sering rebutan sama nyokap yang lebih milih nonton Tersanjung. Nginget masa-masa itu emang kadang suka bikin kita jadi cengengesan sendiri ya. Apalagi waktu itu sering juga kita ribut-ribut […]

  • , ,

    Tips Aman Ketika Gempa Datang. Jangan Panik! Lakukan 5 Hal Ini Agar Dirimu Tetap Aman Ya

    Gempa cukup besar kembali terjadi di Indonesia. Meskipun beberapa minggu terakhir gempa kecil terus muncul di berbagai wilayah Indonesia, gempa kali ini sangat mengejutkan masyarakat. Pada tanggal 7 Desember 2016 pukul 05.03 WIB, Aceh diguncang gempa dengan kekuatan 6,4 SR. Menyusul lima 5 kali gempa susulan dengan kekuatan yang lebih kecil. Pusat gempa berada di […]

  • ,

    10 Tanda Ini Buktikan Kalau Kamu Pintar Meskipun Kelihatannya Tidak

    unsplash.com Setiap orang mempunyai kepintaran yang berbeda-beda. Ada yang memang pintar, dan ada yang kurang dibandingkan yang lain. Tapi orang-orang yang punya karakteristik seperti ini, mereka bisa dibilang pintar. Meski sebenarnya tidak terlihat. 1. Sering bertanya, meskipun kadang pertanyaan-pertanyaan itu tidak penting. thoughtcatalog.com Seringkali saat anak-anak, ataupun saat sudah dewasa, orang-orang yang sering bertanya selalu […]

  • , ,

    Renovasi Rumah Paling Mahal, Habiskan Uang Rp 6,1 Triliun

    Renovasi besar-besaran terakhir dilakukan tahun 1952, atau 64 tahun silam. Istana Buckingham, tempat tinggal dan kantor resmi Ratu Elizabeth segera tampil dengan wajah baru. Pada April 2017 mendatang, rencananya renovasi besar-besaran akan dilakukan. Hal ini mengingat bangunan istana terutama di area bawah tanah sudah sangat tua dan berisiko. The Independent melaporkan Istana Buckingham memiliki risiko kebakaran […]

  • , ,

    Jangan BAPER Ya! 10 Jajanan Ini Pasti Bikin Kamu Kangen Zaman SD Dulu :)

    Generasi yang pernah merasakan era 90-an (1990-1999) tentu akan mudah mengingat beragam jajanan yang saat itu ramai dikonsumsi anak-anak. Selain dulu harga makanan ringan masih sangat murah, jajanan ini pun sudah sulit ditemukan sekarang. Berganti dengan jajanan modern yang makin bervariasi. Yuk, kita nostalgia 10 jajajan jadul tahun 90-an yang akan membuatmu kangen dan membangkitkan kembali kenangan […]

  • ,

    Inilah 4 Hal Sepele yang Perlu Diperhatikan Sewaktu Kirim Lamaran Kerja

    Sepele tapi perlu banget lo perhatiin Jaman sekarang ngelamar kerja udah nggak perlu jalan-jalan sambil bawa map di bawah terik matahari dari satu gedung ke gedung lain. Beberapa perusahaan memilih untuk menerima lamaran melalui surat elektronik alias surel alias email. Ini tentunya memudahkan. Saking memudahkan ada hal-hal sepele yang kelewatan dari perhatian para pelamar kerja, […]

  • ,

    Inilah 7 Rahasia yang Selalu Dilakukan oleh Para Orang Sukses untuk Menjadi Kaya

    www.chaos-mag.com Belajar bisa dilakukan di manapun, kapanpun dan tentang apapun. Jika selama ini kita selalu belajar bagaimana caranya menggunakan waktu sebaik mungkin supaya lebih produktif, maka kita juga bisa belajar bagaimana caranya untuk menjadi orang kaya dalam waktu singkat. Singkat di sini bukan berarti kamu bisa mendadak jadi orang kaya, namun cara belajarnya yang sangat […]

  • ,

    Biar Lebih Bahagia, Ini Nih 9 Cara Sederhana Menghilangkan Kenangan Pengalaman Buruk Kamu

    Hampir semua orang akrab dengan perasaan “jatuh” setelah putus cinta atau mengalami kegagalan. Kamu tanpa henti menghidupkan kembali apa yang terjadi padamu di masa lalu. Dan kamu merasa tidak bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan di masa depan.Nyatanya, hidup harus tetap berjalan. Jadi cobalah move on dengan sembilan cara sederhana berikut ini. 1. Mengurangi intensitas berbicara, karena […]

  • , ,

    Aksi `Wonder Women` Tiongkok Jadi Sorotan Netizen

    Istri dorong mobil, suami dorong kereta bayi Meski emansipasi perempuan terus digalakan, namun bagi para pria, perempuan dianggap tak pantas melakukan aktivitas yang kasar dan berat. Hal itu berbeda dengan yang dialami perempuan asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang satu ini. Dilansir Shanghaiist, Senin, (5/12/2016), seorang ibu muda di Sichuan, China mendapatkan pujian dan dijuluki […]

  • ,

    Salut!!! Demi Masa Depan, 2 Bocah Rela Belajar Sambil Jualan di Trotoar

    Setiap orang tua pasti menginginkan hal yang terbaik untuk buah hatinya. Mereka juga akan memberikan pendidikan yang akan membawa sang anak menjadi orang terpandang di masyarakat. Sayangnya untuk segelintir orang, pendidikan menjadi hal yang sulit mereka berikan kepada anak-anaknya. Salah satu penyebabnya adalah kemiskinan yang telah menjadi masalah yang mempengaruhi pendidikan para bocah. Dengan uang […]