More stories

  • ,

    Tahu Ndak? Kamu Lebih Cerdas Dari Yang Kamu Pikirkan, Jika Punya 7 Hal Ini!

    Kecerdasan mungkin tidak terlihat seperti halnya pakaian atau wajah yang cantik, namun semua mengakui bahwa tingkat intelektual menjadi poin penting yang menjadikan seseorang dipandang lebih. Tapi terkadang mengukur seberapa tinggi intelektual seseorang bisa cukup sulit. Karena sebenarnya karakteristik seseorang dengan intelektual tinggi sebenarnya tidak melulu soal angka. Ini beberapa tanda bahwa kamu punya kecerdasan tinggi. […]

  • , ,

    Udah Tahu Belum? Begini Cara Gunakan Putih Telur untuk Hilangkan Komedo

    Yang namanya komedo, kadang memang sering disepelekan gara-gara ukurannya yang kecil banget. Karena saking kecilnya sering kali nggak keliatan tapi terasa keberadaannya. Apalai kalau munculnya udah banyak, muka kamu yang tadinya flawless pasti jadi keliatan nggak asik karena titik-titik hitam yang mengganggu. Padahal, tiga hari lagi ada acara super penting yang juga jadi ajang reuni […]

  • ,

    Jangan Bilang Siap Jadi Istri, Kalau 6 Kepekaan Ini Belum Kamu Miliki

    Jangan pikir menikah itu mudah atau enak. Tapi secara realistis, bukankah setiap hubungan punya tantangannya sendiri? Pacaran atau menikah, keduanya tetap perlu usaha ini-itu untuk membuatnya terus berjalan. Jangan hanya berat sebelah, seperti cewek yang ingin cowoknya peka dengan perasan atau pikirannya. Alih-alih menuntut saja ke cowokmu, sebagai cewek kamu sendiri perlu punya kepekaan bukan […]

  • ,

    Yakin Deh! 5 Kebohongan Ini Pasti Pernah Dilakukan Orang Tua Kamu!!! Bikin Senyum Sendiri Bacanya . . .

    Bohong buat kebaikan. Entah untuk tujuan baik atau enggak, orang tua lo pasti pernah boong. Semakin lo dewasa, lo bakal makin sadar tentang kebohongan mereka itu. Naaah, P! udah ngerangkum 5 kebohongan orang tua yang biasanya mereka pake ke anak-anak nih! Lo pernah juga gak dibohongin begini? “Nanti diculik mak lampir loh!” Tingkat kebohongan: 33,5%Kadang […]

  • , ,

    Inilah 10 Keunikan Orang Indonesia yang Bikin Bule Garuk-Garuk Kepala! No 1 Kamu Banget :D

    duniaunik.blogspot.com Berbagai macam tingkah orang Indonesia kadang membuat kita bikin ngakak, kadang juga bisa bikin geleng-geleng kepala. Orang Indonesia juga terkenal dengan kreativitasnya, Saking kreatifnya, ide-ide yang mereka ciptakan justru malah terlihat unik bahkan nyeleneh. Negara kita juga memiliki banyak tempat wisata indah nan eksotis yang mampu menarik banyak pelancong-pelancong luar negeri yang berlibur ke Indonesia. […]

  • ,

    Ini Nih 9 Fobia Aneh dan Langka, Apakah Kamu Mengidap Salah Satunya? Cek Dulu Ya…

    Kengkawan punya rasa takut yang berlebihan terhadap suatu hal? Kayak misalnya takut berada di ruang sempit, takut gelap, takut keramaian, atau bahkan takut kenangan masa lalu sama mantan? Eaaa. Bisa jadi ketakutan-ketakutan yang kengkawan alami itu adalah bentuk dari rasa takut yang berlebihan atau fobia. Kayak fobia-fobia aneh berikut ini, kali aja kengkawan mengidap salah […]

  • ,

    Inilah 3 Makanan Laut Termahal di Dunia, Mau Coba?

    Ini 3 Makanan Laut Termahal di Dunia. Kok Bisa? Salah satu jenis makanan yang memiliki banyak penikmat adalah makanan laut (seafood). Seiring berlalunya waktu dan meningkatnya selera orang-orang terhadap makanan laut, membuat produk makanan laut semakin meningkat. Restoran-restoran yang menyajikan makanan laut semakin berani untuk berkreasi terhadap hidangan yang disajikannya. Hasil kreasi terhadap hidangan itulah […]

  • , ,

    Ini Dia Tukang Pangkas Rambut Paling Metal di Dunia, Alatnya Pedang dan Api! Berani Coba?

    Tukang pangkas rambut paling metal di dunia justru nggak pake gunting lho. Biasanya para penata rambut menggunakan varian gunting untuk menata rambut pelanggan. Namun, seorang penata rambut profesional dari Spanyol, Alberto Olmedo, memilih mengandalkan samurai, api, dan pisau khusus untuk mewujudkan gaya rambut impian pelanggan. Bisa dibilang doi tukang pangkas rambut paling metal di dunia […]

  • ,

    Ini Dia 5 Bentuk Kalung Aneh: Kandang Hemster Hingga Jamur Raksasa

    Foto: Ist. Banyak wanita yang senang mengenakan kalung dengan berbagai desain. Dari yang bergaya mewah sampai bohemian. Beberapa di antaranya pun suka menggunakan kalung unik agar menarik perhatian. Bagi Anda yang suka tampil unik, berikut lima kalung berbentuk aneh yang bisa dicoba. Siapa tahu Anda tertarik. 1. Kandang Hamster 5 Bentuk Kalung Aneh: Kandang Hemster […]

  • , ,

    Wow… Ini Nih Bakso Hamil dan Beranak di Banyuwangi

    Bakso beranak di Banyuwangi, Jawa Timur, yakni bakso daging yang berisi tujuh bakso kecil dan satu telur ayam. Jika mengaku pecinta bakso, anda wajib menikmati bakso yang satu ini, yaitu bakso hamil dan bakso beranak yang tersedia di Bakso Andre Banyuwangi. Bakso hamil berbeda dengan bakso pada umumnya karena ukurannya super jumbo bahkan beratnya bisa […]