Barack dan Michelle Obama Ajarkan 7 Hal Berharga Tentang Cinta Sejati

Posted on

Kamu tak ingin bersama dengan seorang pria yang terlalu bodoh untuk mengapresiasi seorang wanita pintar. Aku ingin kita semua wanita muda menaikkan standar kita. Jika aku khawatir tentang siapa yang menyukaiku dan siapa yang berpikir aku cantik saat aku seumuran kalian, aku takkan menikah dengan seorang presiden Amerika Serikat.

Baca Juga:10 Kenyataan Brutal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Usia 25 Tahun

4. Keberadaan elemen misteri di mana kita tak selalu tahu tentang pasangan kita itu baik bagi sebuah hubungan.

Setelah empat tahun menikah, Barack Obama pernah berkata:

Ada kalanya ketika kita beristirahat di kasur dan aku melihat ke arah Michelle dan merasa seperti baru saja mulai mengenalnya. Aku sadar orang di sebelahku ini adalah seorang individu yang terpisah dan berbeda dan punya kenangan-kenangan serta latar belakang dan pikiran dan perasaan berbeda dariku. Tensi antara kedekatan dan misteri lah yang membuat hubungan kami kuat karena seiring denganmu membangun sebuah kehidupan yang berdasarkan kepercayaan dan kenyamanan dan saling dukung, kamu tetap butuh kejutan tentang pasanganmu.

 

5. Ada pria yang menilai ketulusan seorang wanita adalah sebuah harta berharga.

Sudah bukan rahasia bila Barack dan Michelle Obama saling memuja satu sama lain. Namun, Barack menyebut karakter Michelle yang paling ia kagumi:

Dia sangat pintar. Dia adalah pembicara yang luar biasa. Dia juga sangat cantik. Meski begitu, yang paling aku sukai darinya adalah kejujuran dan ketulusannya. Orang-orang juga merasakan itu. Mereka merasa dia adalah orang yang bisa dipercaya. Dia juga sangat lucu. Dia orang terlucu di keluarga kami.

6. Waktu adalah kado terbaik yang bisa diberikan pasangan.

Menurut Barack:

Belajar Forex