Balasan untuk Para Mama Muda Berdaster yang Mendadak Dandan, 25 Foto Papa Muda Ini untuk Kalian!

Posted on

nonton apa sih?
Tentu kamu masih ingat beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan aksi mama muda (mahmud) mengunggah foto dengan tagar “Jangan ngeremehin emak-emak pakai daster, karena kalau udah dandan kelar hidup lo“. Dengan tagar #mahmudchallenge, ibu-ibu ini membuktikan jika mereka udah dandan, pesonanya bisa berubah 180 derajat.

Beberapa hari setelahnya, emak-emak yang udah dandan ini ternyata sukses menantang para ayah atau papa muda (pahmud). Mereka merasa mendapat imbas dari kelakuan para istri yang udah dandan dan nggak dasteran lagi. Emang apa sih pengaruhnya? Ya apalagi kalau bukan tuntutan mengasuh anak. Para pahmud ini kemudian nggak mau kalah sama mahmud. Mereka juga menggelar tantangan dengan tagar #garagaramahmud. Kayak gimana sih kelakuan para pahmud ini kalau udah ditinggal istrinya yang dandan? Cekidot!

1. Lagi nonton apa sih berdua kok serius banget kelihatannya?

2. Capek ya nungguin emaknya dandan kelamaan

3. Duh, papa idaman nih. Udah ganteng mau ngurus anak lagi~

4. Bahagia banget sih Nak main berdua sama ayah

Gemas yaGemas ya via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Topik Terkait:

Belajar Forex