ASUS ZenFone AR: Smartphone “Augmented Reality” dengan Resolusi Kamera Setara 92MP

Posted on


Gak cuma meluncurkan ZenFone 3 Zoom, pada ajang CES 2017 ASUS dilaporkan juga memperkenalkan smartphone kece lainnya yakni ASUS ZenFone AR. Smartphone satu ini sungguh istimewa, karena dilaporkan mengusung tiga lensa kamera sekaligus yang kabarnya mampu hasilkan gambar dengan resolusi setara 92MP!

Uniknya, kamera jumbo yang diusung sama si ZenFone AR ini dilaporkan juga bisa menghasilkan proyeksi Augmented Reality atau mudahnya gambar seperti pada permainan Pokemon Go. Keren gak tuh?

Kemampuan menawan ASUS ZenFone AR ini kabarnya berkat teknologi kamera kelas wahid yang diusungnya.

Kamu pasti bertanya-tanya, kok bisa sih kamera ASUS ZenFone AR menghasilkan proyeksi Augmented Reality dengan resolusi setara 92MP? Dikutip dari Hypebeast, hal ini kabarnya karena kamera bagian belakangnya mengusung tiga bagian lensa.

Yang pertama, adalah lensa utama buatan Sony yakni Sony IMX318 dengan resolusi mencapai 23MP. Lalu ada juga lensa motion tracking dan depth sensing yang bisa menghasilkan proyeksi Augmented Reality Tango dengan bagus serta lebih nyata dan tentunya jika dihitung-hitung bisa setara resolusi gambar 92MP.

Fitur kamera depan ASUS ZenFone AR pun gak kalah menarik lho!

Untuk menjawab kebutuhan selfie yang kian 'menggila' di seluruh dunia, ASUS pun membekali smartphone terbarunya dengan fitur kamera depan yang cukup bagus. Seperti dikutip dari Android Central, kamera depan ZenFone AR ini memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0, Dual LED flash dan lensa angle hingga 85 derajat yang dapat membuat foto selfie atau wefie menjadi lebih luas dan lega.

Bahkan nih guys, hasil kamera depan dari si ZenFone AR ini dilaporkan bisa setara resolusi 4K. Jernih dan bening!

Belajar Forex