8 Aplikasi Ini Dulunya Sangat Populer, Tapi Kini Sepi Peminat 

Posted on


Gak terhitung banyaknya aplikasi yang dirilis hingga saat ini. Mulai dari aplikasi musik, games, media sosial hingga aplikasi dandan pun telah banyak tersedia dan tersebar di toko-toko aplikasi seperti Google Play dan Apps Store.

Gak sedikit pula diantara aplikasi yang rilis hingga kini itu pun ada yang tiba-tiba menjadi populer dan digandrungi masyarakat. Namun layaknya roda berputar, meski sempat populer ternyata ada juga aplikasi-aplikasi yang kini gak populer lagi alias sudah tak diminati.

Apa saja sih aplikasi yang dimaksud itu? Yuk langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Pokemon Go

Masih ingat gak, pas awal tahun 2016 lalu jagat maya sempat dihebohkan dengan kehadiran aplikasi games Pokemon Go. Sekejap saja, aplikasi besutan studio Niantic Labs itu pun langsung jadi fenomena yang viral dan booming.

Jangan heran, saat aplikasi ini masih booming maka setiap perempatan jalan atau pusat keramaian seperti alun-alun kamu akan melihat banyak orang fokus sama layar smartphonenya karena sedang memainkan si Pokemon Go.

Sayang, karena dinilai terlalu monoton dan banyak menguras kuota data, aplikasi ini pun lambat laun mulai ditinggalkan penggunanya. Mulai sekarang, kamu gak akan lagi lihat orang-orang berburu dan menangkap pokemon-pokemon di jalan. Soalnya, semua sudah beralih ke permainan lainnya yang dinilai lebih menantang dan variatif.

2. Musical.ly

Mulai dua tahun lalu, aplikasi ini jadi viral dan dicari-cari oleh pengguna smartphone. Sempat dipopulerkan oleh YouTuber ternama Tanah Air, Reza 'Arap' Oktavian, nyatanya kini aplikasi Musical.ly sudah mulai sepi peminat.

Hal ini dikarenakan, banyak aplikasi alternatif lain yang lebih asyik buat dimainkan. Sehingga, mau gak mau aplikasi satu ini pun mulai ditinggalkan oleh beberapa penggunanya.

Belajar Forex