7 Perubahan Bentuk Tubuh Artis yang Gak Masuk Akal

Posted on


Seiring berjalannya usia, tubuh manusia pastinya akan berubah. Secara normal, perubahan bentuk tubuh pada manusia bisa terjadi karena diet dan olahraga yang memberikan dampak pada massa otot dan lemaknya. Tujuh artis ini melakukan transformasi besar-besaran pada tubuhnya dalam waktu yang tergolong singkat karena tuntutan peran yang dilakoninya. Perubahan tubuhnya dijamin bikin kamu melongo gak percaya.

1. Chris Pratt

Pemeran film Guardian the Galaxy ini pernah memiliki tubuh yang gendut karena makan kalkun dengan saus gravy hampir setiap hari. Bentuk tubuhnya berubah menjadi lebih berotot, bukan karena suntikan, melainkan olahraga. Pratt berpendapat, sekeras apapun dietmu atau betapa tersiksanya kamu menahan lapar, semuanya akan sia-sia tanpa olahraga.

2. Chris Hemsworth

Gambaran sosok Thor yang gagah, membuat Chris Hemsworth harus berjuang mati-mati menjalani diet dan olahraga. Ia menghabiskan enam bulan untuk menjalani fitness rutin demi membentuk otot-otot tubuhnya, karena ia harus mengejar bentuk tubuh Thor yang digambarkan memiliki berat badan 700 kg. Hasilnya? Amazing!

3. Tom Hardy

Pemain film Bronson ini memiliki bobot awal sekitar 72 kg. Ia harus meningkatkan bobotnya menjadi 86 kg melalui olahraga dan konsumsi protein berkali-kali lipat setiap beberapa jam. Hardy mengaku sampai bosan makan dada ayam rebus dan brokoli karenanya.

BACA JUGA  Survei Poltracking: Gara-Gara 3 Hal Ini, Elektabilitas Agus-Sylvi Menurun Drastis

BACA JUGA  Makjleb, Begini Closing Statement Masing-masing Paslon dalam Debat Semalam

Belajar Forex