7 Games Seru yang Paling Cocok Dimainkan Para Introvert 

Posted on


Jadi orang introvert itu susah-susah gampang. Soalnya, orang-orang introvert itu cenderung lebih suka diam, menyendiri dan kurang dalam berinteraksi sehingga kerap dianggap gak asyik oleh lingkup pergaulan.

Nah, buat kamu yang selama ini merasa jadi orang yang introvert gak perlu sedih dianggap gak asyik. Kamu bisa menciptakan keasyikanmu sendiri kok. Salah satunya adalah dengan memainkan games seru dalam daftar kami berikut ini di laptop, PC atau smartphonemu.

1. Clash of Clans

Games satu ini cocok banget dimainkan kamu yang introvert. Tanpa perlu berkomunikasi intens (secara nyata) dengan orang lain, kamu sudah bisa asyik dan gembira memainkan games bergenre strategi satu ini.

Kamu bisa memainkan games ini di smartphone sambil melawan 'musuh' yang gak benar-benar terlihat. Selain itu, biasanya orang-orang yang memainkan games Clash of Clans itu gak ribet dan resek atau dengan kata lain se-visi dan se-tipe sama kamu yang introvert.

2. Pokemon Go

Games satu ini juga cocok banget dimainkan kamu yang introvert. Kamu bisa asyik bermain dengan games ini tanpa perlu banyak berkomunikasi dengan orang lain di sekitarmu.

BACA JUGA  Hanya dari Kerupuk, Pemuda Gigih ini Bisa Membeli Tanah Sendiri

Kamu juga bisa merasakan kegembiraan tanpa perlu mengganggu atau merasa terganggu oleh orang lain dengan menangkapi Pokemon-pokemon lucu yang tersebar di sekitar lokasimu berada. Fyi, kalau pun kamu harus berkomunikasi dengan orang di sekitar, itu juga secara virtual saja yakni pada saat kamu bertanding di Poke Gym.

3. DotA 2

Games satu ini juga pas banget dimainkan kamu yang merasa introvert. Tanpa perlu ribet-ribet berkomunikasi dengan orang lain, kamu bisa asyik dan bahagia dengan memainkan games bergenre strategi ini.

Kamu masih bisa sih berkomunikasi dengan orang lain lewat games ini, tapi via online dan biasanya kamu bisa menentukan tipe orang mana saja yang kamu ingin ajak bermain dan komunikasi. Jadi lebih enak dan amanlah untuk introvert.

Topik Terkait:

BACA JUGA  Konflik Laut Cina Selatan: Tiongkok Siap Perang

Belajar Forex