5 Taman Bunga di Indonesia Ini Sempurna untuk Latar Foto Pre-Wedding. Nggak Usah Jauh ke Luar Negeri

Posted on

Keren nih
Melakukan sesi foto pre-wedding di sebuah lokasi yang terhampar banyak bunga bisa jadi mimpi dari kebanyakan cewek. Bagaimana tidak, selain karena lokasinya memang sangat jarang ditemui di Indonesia, menjadikan taman bunga sebagai latar dalam foto pre-wedding merupakan kesempatan untuk mewujudkan salah satu cita-cita kecil kebanyakan para cewek, yaitu jadi seorang putri. Pangerannya jelas calon suami mereka sendiri.

Namun permasalahannya itu tadi: masih jarang ditemui taman bunga yang bisa menunjang sesi foto pre-wedding. Nah kali ini Hipwee Wedding mau mencoba bikin mimpi kamu terwujud dengan memberikan rekomendasi taman bunga. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia ternyata punya. Berikut lima taman yang bakal keren banget kamu pakai untuk sesi foto pre-wedding.

PS: Belum banyak yang tahu lho~

1. Warna hijau dan warna kuning kontras di Taman Bunga Matahari Kediri membuat hasil foto romantismu makin ciamik

Taman bunga matahari KediriTaman bunga matahari Kediri via www.instagram.com

Masih ingat dengan film kartun yang tokoh utamanya Hamtaro? Apa yang pertama kali terbesit dalam kepalamu? Hipwee Wedding yakin, pikiranmu nggak bakal jauh dengan bunga matahari. Bunga yang memiliki diameter cukup besar tersebut memang indah jika kita perhatikan. Itu baru satu bunga, bagaimana kalau jumlahnya satu taman?

Di Pulau Jawa bagian timur, tepatnya Kediri, memiliki kebun bunga matahari. Di sana terdapat 3 jenis bunga matahari yang dikembangkan, yaitu big smile, sunspot dan early russian. Taman bunga ini terletak di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto. Kebayang sendiri kan kalau kamu melakukan foto pre-wedding di sana?

2. Gunung Prau di kawasan dataran tinggi Dieng pun memiliki keindahan tersendiri. Taman Bunga Aster jadi lokasi sempurna untuk siapa pun yang foto pre-wedding di sana

Keren 'kan?Keren ‘kan? via www.instagram.com

Kawasan Dieng memang dikenal dengan keindahan alamnya. Namun siapa sangka kalau salah satu spot, yang lebih tepatnya terletak di Gunung Prau, memiliki taman bunga aster yang sangat indah. Warna-warni kelopak bunga aster tersebar pada titik tersebut dan cocok sekali bagi kamu yang hendak melakukan pemotretan foto pre-wedding.

Bunga aster merupakan sesuatu yang langka, sebab bunga ini umumnya ditemui di negara subtropis. Namun dengan suhu rendah yang dimiliki kawasan Dieng, khususnyaGunung Prau, bunga ini bisa hidup dengan nyaman. Bagi kamu yang pernah mendengar pengistilahan Bukit Teletubies di Gunung Prau, itulah titik di mana taman bunga aster berada.

Hipwee Wedding sih menyarankan untuk melakukan pemotretan di musim kemarau. Selain bunga-bunga aster sedang bersemi, apalagi ketika suasana mulai jingga menyelimuti langit, kamu juga nggak bakal kesulitan melewati medan yang licin dan basah.

3. Taman Bunga Selecta memiliki banyak taman bunga. Kamu bisa memilih sendiri taman bunga mana yang kamu kehendaki untuk jadi latar foto romantis bersama calon suamimu

Belajar Forex