5 Sikap Cowok yang Baik-baik Ini Malah Bikin Cewek Ilfeel Banget

Posted on


Karena ketika berbicara soal memenangkan hati seorang wanita, ada perbedaan besar antara bersikap manis dengan menjadi seorang pria berniat buruk yang mencoba terlalu keras. Yang manakah kamu? Ini 5 sikap cowok baik-baik yang justru bikin para wanita ilfeel!

1. Menanyakan seorang wanita, "apa kabar?", "lagi apa" dan Menghubunginya dengan frekuensi yang terlalu berlebihan.

Kita semua merespon secara berbeda terhadap ketertarikan mencari tahu tentang seseorang yang kita suka. Namun untuk beberapa pria, ketertarikan tersebut bisa menjadi batas antara melakukan seadanya dan menjadi berlebihan. Misalnya, terlalu banyak chat!

Berbagai pertanyaan, laporan ini-itu dan berbagai emoji – semuanya harus dikontrol. Kalau gak, kamu justru terlihat seperti seorang ibu-ibu yang cerewet kepada anak-anak. Ya, ibu-ibu!

2. Menanyakan terlalu banyak pertanyaan basa-basi yang umum.

"Apakah harimu menyenangkan?", "bagaimana perasaanmu?", "apakah makanannya terlalu pedas?", "apakah kamu mau aku ambil mobil dan antar kamu belanja?"

Ya, memang gak banyak cowok yang seburuk ini saat mengambil hati wanita, tapi kamu pasti menangkap maksudnya. Mengajukan pertanyaan dan tertarik secara tulus kepada seorang wanita itu memang bagus. Namun membombardirnya dengan pertanyaan sementara kamu bisa langsung inisiatif bertindak, bukan langkah yang bagus.

Baca Juga: 7 Kebiasaan yang Dilakukan Pria Untuk Mengesankan Cewek Ini Ternyata Berbahaya

3. Memberikan pujian, pujian dan pujian yang banyak sekali.

Ada sebuah konsep ekonomi yang disebut menghilangkan utilitas marginal. Pernah dengar? Anggap saja gak ya!

Pada dasarnya hukum tersebut menjelaskan bahwa semakin banyak kamu memiliki sesuatu, semakin kurang bernilai sesuatu tersebut bagimu. Ternyata itu berlaku untuk semua hal di dunia ini, misalnya: uang, minat, liburan dan ya, pujian! Jadi, memang oke mengatakan padanya bahwa ia cantik – tapi bukan setiap lima detik juga.

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex