15 Tahun Berlalu, Inilah Kabar F4 Versi Indonesia

Posted on


Jauh sebelum drama Korea masuk, remaja Indonesia sudah dihebohkan dengan serial asal Taiwan berjudul Meteor Garden. Serial ini juga turut melambungkan nama-nama pemainnya yang disebut-sebut sebagai F4 yakni Jerrry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu.

Nah, di Indonesia sendiri juga ada lho F4. Lewat sinetron Siapa takut Jatuh Cinta, ada suatu geng orang kaya raya yang menguasai suatu kampus. Mereka adalah Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy. Ceritanya hampir sama seperti Meteor Garden yakni kisah orang kaya dan gadis miskin yang diperankan oleh Leony.

Sinetron ini cukup populer di Indonesia karena pemainnya yang ganteng-ganteng dan berkharisma. Nah setelah 15 tahun berlalu bagaimana ya kabarnya sekarang? Apakah masih ganteng atau sudah jadi ayah ya?

1. Indra L Bruggman

Cowok kelahiran 1981 ini dulu memerankan sosok seperti Tao Ming Tse, kaya namun arogan. Dulu Indra banyak digilai oleh cewek-cewek karena wajahnya yang ganteng abis. Nah 15 tahun berlalu ternyata tidak ada yang berubah dari Indra, tetaplah ganteng seperti dulu bahkan badannya lebih berotot. Saat ini Indra juga masih lalu lalang di dunia hiburan. Tak hanya itu saja Indra juga membuka bisnis busana muslim dengan saudaranya. Ssst Indra masih single lho.

2. Roger Danuarta

Memerankan sosok cowok baik hati di antara geng-geng orang kaya tentu membuat Roger digilai banyak cewek. Namanya sendiri melambung sejak bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sayang karirnya sempat berhenti sejenak tatkala dirinya tersandung kasus obat-obatan terlarang. Meski begitu sedikit demi sedikit Roger mulai bangkit membangun kembali karirnya dengan muncul di berbagai sinetron seperti 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan. Oya, Roger juga masih single lho sama seperti Indra.

Baca Juga: 9 Sinetron Remaja Era Tahun 2000-an yang Bisa Bikin Kamu Baper

Tinggalkan Komentar

Belajar Forex