11 Hal Sepele yang Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Lihat Cewek

Posted on


Kalau udah ngomongin fisik nih, biasanya kamu pasti mikir kalau cowok suka ngeliat cewek yang seksi, body-nya aduhai dan punya "perlengkapan" yang besar. Well, kayaknya kamu salah total deh.

Yang diperhatiin sama cowok pertama kali waktu ada cewek bukan itu kok. Nah sudah diurutin dari nomor 1 ke 11 langsung sama IDNtimes, kalo hal-hal ini yang menggugah mereka buat kenalan sama cewek:

1. Senyum

Yup. Senyum yang manis dan cantik adalah hal yang kebanyakan cowok nilai paling penting dari penampilan cewek. Cewek dengan senyum menarik, apalagi yang murah senyum dianggap lebih ramah dan membuat cowok pengen mengenalmu.

Senyuman itu kayak sinyal kebahagiaan dan optimisme. Jadi, kalau mau ngobrol sama cewek pasti lebih mudah cewek itu tersenyum. Eits, cowok juga bakal merasa lebih percaya diri kalau kamu menyambutnya dengan senyuman lebar! Untung buat dua-duanya kan!

2. Rambut

Eh tenang aja, ini bukan maksudnya kamu harus punya model rambut keren bak model yang ada di iklan shampo. Tapi, cowok suka kalau rambut cewek terlihat sehat dan berkilau. Selain itu, cowok juga suka rambut yang alami, lembut dan pastinya nggak bau… Hihihi. Apapun model atau warna rambutmu, yang penting kamu terlihat percaya diri! Dijamin cowok bakal meleleh deh!

BACA JUGA  Meski Sibuk, 10 Artis Korea Ini Berhasil Selesaikan Kuliahnya

3. Mata

Pernah dengar istilah "Mata adalah jendela jiwa"? Ketika cowok melihat ke mata seorang cewek, dia bisa langsung tahu banyak tentangnya. Bisa dibilang mata itu kayak magnet yang bisa menarik orang lain. Kalau matamu terlihat sayu atau lelah, wah hati-hati deh. Bisa-bisa cowok yang ngelihat kamu ikutan lelah dan mengurungkan niat untuk menatapmu lebih lama!

4. "Kepalsuan" Tubuh

Hmm, ternyata cowok juga merhatiin lho seberapa banyak "bagian" dari dirimu yang kamu tambahkan agar terlihat lebih menarik. Apa aja? Misalnya hair extention, bulu mata palsu atau kuku palsu. Dia pasti menyadarinya! Gimanapun juga, cowok itu suka cewek yang terlihat alami. Menggunakan makeup sah-sah aja, tapi jangan sampai kelewatan deh.

BACA JUGA  Tempel Ketat Petahana, Prabowo Sebut Anies-Sandi "Paket Hemat"

Belajar Forex